Hidup selalu diapit oleh 2 hal dalam menjalani kehidupan ini yaitu antara benar dan salah.Maka alangkah bahagianya jika sesorang hidup dalam kebenaran dan dia menyampaikan kebenaran tersebut pada orang lain dan alangkah ruginya menjadi orang yang salah yang tidak mengakui kesalahan dan malah merasa diri yang benar.

Disini, saya akan memberikan bukti diantara sekian banyak bukti tentang keanehan ataupun suatu perkara alkitab yang memang suka ditutupi oleh orang yang punya label pendeta maupun pastur didepan namanya.Saya tidak tahu,alasan mereka yang punya label nama didepannya (pastur/pendeta) itu sampai bisa-bisanya dan bahkan tega menutupi suatu perkara yang seharusnya diketahui oleh jamaatnya. Perkara apakah yang saya maksud itu,perkara apalagi kalau bukan tentang adanya kontradiksi didalam alkitab ?

Sudah jadi rahasia umum,bahwa adanya perbedaan jumlah dan nama kitab,pasal dan ayat yang ada pada alkitab katolik dan juga protestan. Mereka saling mengklaim,bahwa alkitab merekalah yang benar dan bahkan lebih parahnya lagi mengklaim bahwa alkitab yang mereka gunakan itu adalah dari roh kudus.Untuk nama kitab-kitab yang berbeda antara katolik dan protestan saya yakin anda semua sudah banyak yang tahu.Tetapi tentang jumlah pasal dan ayat tertentu pada masing-masing alkitab yang terdapat perbedaan atas jumlahnya mungkin jarang dari anda yang sudah mengetahuinya.

a. Alkitab Protestan

Daniel cuma sampai pada pasal 12 ayat 13 saja,yang semua total ayatnya berjumlah 357 ayat. Silahkan anda lihat bukti tersebut pada:

— Link 1

— Link 2

— Link 3

Link 4

b. Alkitab Katolik

ternyata tidak sampai pasal 12 saja tetapi ada pasal 13 sampai ayat 63 dan pasal 14 sampai ayat 42.Yang semua ayatnya berjumlah 105 ayat. Adapun buktinya adalah :

— Link 1

( lihat pada ENDE )

— Link 2

— Link 3

JADI KITAB DANIEL ANTARA PROTESTAN DENGAN KATOLIK PADA AKHIR PASAL MEMPUNYAI PERBEDAAN SEJUMLAH 2 PASAL DAN 105 AYAT. MENURUT ANDA,ALKITAB MANAKAH YANG BENAR DAN YANG SALAH ?JIKA KEDUANYA BENAR,HAL ITU SANGATLAH MUSTAHIL KARENA KEDUANYA ADA PERBEDAAN JUMLAH PASAL DAN AYAT YANG SANGAT MENCOLOK !!!